Modal Seragam Polisi, Marjo Pacari Gadis Cantik

Selasa, 29 September 2015 - 23:18 WIB
Modal Seragam Polisi, Marjo Pacari Gadis Cantik
Modal Seragam Polisi, Marjo Pacari Gadis Cantik
A A A
KUPANG - Ada-ada saja ulah pemuda ini. Untuk bisa pacari gadis cantik yang disenanginya, dia nekat menyamar layaknya seorang anggota polisi berseragam lengkap.

Tak hanya berseragam lengkap, pemuda asal Timor Leste ini juga membeli pistol mainan mirip pistol asli, berikut lencana polisi. Bahkan, dirinya mengaku sebagai anggota intelijen Polda NTT.

Aib pemuda asal Timor Leste bernama Marjo Nahak (25) ini akhirnya dibongkar oleh salah seorang gadis cantik yang mengaku sebagai pacarnya. Merasa tertipu, gadis ini melaporkan penyamaran pria yang dipacarinya sebulan lalu itu.

“Awalnya hanya iseng membeli lencana polisi, namun karena tergiur dengan perhatian para gadis cantik, akhirnya juga beli pistol mainan untuk menambah gayanya yang ala polisi,” kata Marjo, kepada wartawan, Selasa (29/9/2015).

Saat ini, pemuda pengangguran itu telah diamankan polisi atas laporan salah seorang kekasihnya yang mulai curiga karena kekasinya ini mulai bertingkah aneh tak layaknya anggota polisi lainnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pemuda yang mengaku polisi ini hanyalah seorang sekuriti. Akibatnya, Marjo harus mempertanggunjawabkan perbuataanya di balik sel polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)