Karyawan SPBU Pelita Temukan Janin Tersangkut Kloset

Senin, 24 Agustus 2015 - 13:11 WIB
Karyawan SPBU Pelita Temukan Janin Tersangkut Kloset
Karyawan SPBU Pelita Temukan Janin Tersangkut Kloset
A A A
BATAM - Karyawan SPBU Pelita Alexander (30) menemukan janin bayi berusia empat bulan di dalam kloset toilet SPBU, tadi pagi. Diduga, janin tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan di luar pernikahan.

Janin bayi yang masih berbentuk gumpalan darah itu, saat ditemukan tersangkut di dalam pipa kloset. "Saat mau buang air besar (BAB), tiba-tiba kloset tersumbat," kata Alexander, mengawali ceritanya, Senin (24/8/2015).

Saat mau menyiram hajatnya, toba-toba kloset tersumbat. Saya lalu memeriksa pipa toilet dan membersihkan saluran toilet di belakang. Saat saya membersihkan pipa itu menggunakan kayu, lalu keluar janin bayi dari pipa saluran toilet," terangnya.

Melihat janin yang masih merah itu, dia langsung mengabarkan kepada karyawan lainnya hingga sampai ke pihak kepolisian. Tim Inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantauan di lokasi kejadian, Tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan memberi garis polisi di sekitar toilet. Sekitar satu jam melakukan olah TKP, janin tersebut dibawa menuju Rumah Sakit Badan Pengawasan (RSBP) untuk dilakukan visum.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman mengatakan, janin tersebut pertama kali ditemukan oleh karyawan yang mau BAB, karena kloset tersumbat, karyawan itu membersihkan saluran pipa toilet.

"Setelah saksi melihat ada janin bayi, lalu saksi mengabarkan ke karyawan lainnya," jelasnya.

Dewa juga belum mengetahui apa jenis kelamin janin tersebut, karena janin masih dalam berbentuk gumpalan darah. "Untuk mengetahui jenis kelamin janin tersebut, kami menunggu hasil visum," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0765 seconds (0.1#10.140)