Kejari Dolok Sanggul Tanam Bunga di Istana Sisingamangaraja

Kamis, 16 Juli 2015 - 07:04 WIB
Kejari Dolok Sanggul Tanam Bunga di Istana Sisingamangaraja
Kejari Dolok Sanggul Tanam Bunga di Istana Sisingamangaraja
A A A
DOLOKSANGGUL - Kejaksaan Negeri (Kejari) Dolok Sanggul membersihkan istana dan makam Raja Sisingamangaraja di Baktiraja, Humbahas. Pihak kejaksaan juga melakukan pengecatan dan penanaman bunga di lokasi makam.

Kegiatan gotong royong warga yang juga disertai kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kesejumlah panti asuhan dan panti jompo tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Bakti Adyaksa ke-55.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dolok Sanggul HR Batubara mengatakan, diusianya yang ke-55, pihak kejaksaan terus mengedepankan pembangunan kemitraan, baik lewat program gotong royong dan bakti sosial.

"Selain pembangunan kemitraan, kegiatan kami saat ini juga bagian dari sosialisasi untuk sejumlah program kejaksaan. Termasuk program sadar hukum," katanya, kemarin.

Batubara memaparkan, Adyaksa ke-55 mengangkat tema tingkatkan kinerja bela anak bangsa. Sehingga dalam setiap aktivitasnya anggota kejaksaan harus mengedepankan peningkatan kerja dalam semua bidang pekerjaan.

Sementara dalam pembelaan, khususnya yang menyangkut masalah negara, pihak kejaksaan terus mengedepankan profesionalisme kerja sehingga dapat dirasakan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat semakin mengenal kejaksaan dan tugas-tugasnya dalam penegakan hukum. Pihak kejaksaan juga harus memahami berbagai hal yang ada di lingkungan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Sekda Humbahas Saul Situmorang mengatakan, pelaksanaan sejumlah kegiatan gotong royong dan kegiatan sosial oleh personel Kejari Dolok Sanggul diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi antarmasyarakat dengan penegak hukum.

“Kami bangga dengan kegiatan yang dilakukan Kejari Dolok Sanggul, kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membangunan daerah yang lebih baik," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1382 seconds (0.1#10.140)