Dua Karyawati Perusahaan Garmen Tewas Tergilas Kontainer

Jum'at, 26 Juni 2015 - 07:28 WIB
Dua Karyawati Perusahaan Garmen Tewas Tergilas Kontainer
Dua Karyawati Perusahaan Garmen Tewas Tergilas Kontainer
A A A
PURWAKARTA - Dua orang karyawati pabrik garmen tewas mengenaskan setelah jatuh dari motor dan tergilas truk kontainer di Jalan Raya Sukatani, tepatnya di Kampung Cimuntuk, Desa/Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selain diduga karena kelalaian pengendara, peristiwa yang terjadi Kamis 26 Juni 2015 sekitar pulul 21.00 WIB, kecelakaan itu diduga akibat kondisi jalan raya yang rusak dan juga minimnya lampu penerangan jalan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua korban bernama Siti Rubiah (21) dan Santi yang juga berusia sama. Keduanya merupakan warga Kampung Ciputat, Desa Sirnamanah, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Kedua korban bekerja di PT Genus Citapen Purwakarta yang lokasinya sekitar dua kilometer dari tempat kejadian.

Menurut Wahyu (31) warga setempat, kecelakaan bermula saat kedua korban yang baru pulang berkerja datang berboncengan menggunakan sepedah motor Honda Beat tanpa plat nomor dari arah Purwakarta menuju Bandung.

Setibanya di lokasi kejadian, kedua korban tiba-tiba saja terjatuh dari motor. Sementara saat bersamaan datang truk kontainer Nopol B 9060 UEJ dari arah berlawanan.

"Tidak dapat dihindari lagi korban yang terjatuh dari motor langsung tergilas truk. Diduga korban kurang mengantisipasi jalan yang bergelombang, jalan sedikit gelap," ungkapnya. di lokasi peristiwa.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan ke tempat kejadian.
Kondisi kedua tubuh korban hancur akibat tergilas ban truk kontainer. "Korban kecelakaan langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," katanya.

Sementara itu, salah seorang anggota polisi mendapati truk kontainer yang menggilas korban sudah kosong. Pengemudi telah kabur meninggalkan truknya di bahu jalan.

"Diduga pengemudi truk itu kabur untuk menghindari amuk masa," ujar anggota polisi di lokasi kejadian, serata menyebutkan kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)