Diduga Terlibat Pembunuhan Angeline, AA Digelandang ke Polda Bali

Rabu, 24 Juni 2015 - 11:47 WIB
Diduga Terlibat Pembunuhan Angeline, AA Digelandang ke Polda Bali
Diduga Terlibat Pembunuhan Angeline, AA Digelandang ke Polda Bali
A A A
DENPASAR - Teman sekampung Agus, tersangka pembunuh Engeline Margriet Megawe (Angeline) berinisial AA yang diduga terlibat dalam pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline) dibawa ke oleh Buser Polda Bali ke ruangan Direserse Kriminal Umum Polda Bali.

AA yang diduga membawa Agus, tersangka pembunuh Angeline itu dibawa oleh penyidik Polda Bali sekitar pukul 09.00 Wita dengan menggunakan mobil Avanza berwarna hitam.

Pria asal Sumba itu, saat dibawa penyidik Polda Bali hanya memakai jaket merah, celana pendek berwarna cokelat, dan memakai sandal jepit.

Salah satu tim penyidik yang mengandeng AA, saat ditanya apakah AA dibawa ke Polda Bali dan diperiksa terkait kasus pembunuhan atau kasus penelantaran Angeline, para penyidik itu bungkam, diam seribu bahasa.

Pria berbadan tinggi berinisial AA ini juga sudah dimintai keterangan oleh Polresta Denpasar, pada 13 Juni 2015. Kemuadian, dia menjalani tes kebohongan pada 15 Juni 2015 lalu.

Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak kota Denpasar menduga, bahwa AA lah yang mengetahui bocah Kelas II SD itu, dan bahkan AA ini diduga menjadi eksekutor Angeline.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)
pixels