Perampok Bersenpi Gasak Rp150 Juta Uang Perusahaan

Selasa, 23 Juni 2015 - 14:03 WIB
Perampok Bersenpi Gasak Rp150 Juta Uang Perusahaan
Perampok Bersenpi Gasak Rp150 Juta Uang Perusahaan
A A A
PEKANBARU - Uang Rp150 juta milik PT Pasir Mas Giri Raya di Inhu, Riau dirampok kawanan bandit bersenjata api.

Perampokan itu terjadi saat korban, Ruslan karyawan PT Pasir Mas Giri Raya diminta perusahaan mengambil uang di Bank Panin di Kecamatan Sei Lala. Usai mencairkan uang Ruslanpun berniat kembali ke perusahaan.

Namun di tengah perjalanan tepatnya di Jalan Lintas Tengah Kelawat - PTPN V Kecamatan Sei Lala, kendaraannya dihadang pelaku.

"Pelaku diperkirakan berjumlah dua orang kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. Berdasarkan keterangan korban, pelaku menggunakan Yamaha Vixion," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (23/6/2015).

Salah satu pelaku yang membawa senjata api langsung menodong ke arah korban. Korban sempat menolak ketika diminta menyerahkan uang yang dibawanya.

"Pelaku kemudian menembak korban, namun tidak kena. Tembakan pelaku mengarah kesamping kiri korban. Karena ketakutan, korban pun menyerahkan uang yang dibawanya. Pelaku diperkirakan menggunakan senpi jenis revolver," timpalnya.

Setelah mendapat laporan resmi korban, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memburu ke dua pelaku yang diperkirakan kabur ke Kecamatan Air Molek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9060 seconds (0.1#10.140)