Pembunuh IRT di Pekanbaru Tertangkap

Kamis, 28 Mei 2015 - 13:20 WIB
Pembunuh IRT di Pekanbaru Tertangkap
Pembunuh IRT di Pekanbaru Tertangkap
A A A
PEKANBARU - Tidak butuh lama bagi Polres Siak, Riau, untuk menangkap pembunuh Tiyur Maida Br Simatupang (40). Diketahui, pelaku pembunuhan itu berjumlah dua orang.

"Kami berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Tiyur, yakni FH dan HL," kata Kasat Reskrim Polres Siak AKP Harry Bubianto, kepada wartawan, Kamis (28/5/2015).

Kedua tersangka diamankan Tim Gabungan Polres Siak dan jajarannya, di daerah Perawang, Siak, tadi malam. Hingga kini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan mendalam petugas kepolisian.

"Kedua tersangka masih dalam periksaan intensif. Mengenai motifnya kasus ini, nanti sore Pak Kapolres Siak langsung yang akan menjelaskannya dalam jumpa persnya," ucapnya.

Seperti diketahui, Tiyur hilang dari rumahnya sejak 25 Mei 2015. Ibu rumah tangga ini sebelumnya pamit dari rumahnya, Kampung Pinang, Perawang, untuk bekerja membersihkan lahan di KM 6 Perawang, milik juragannya.

Belakangan, korban ditemukan tewas tanpa busana, di lahan milik juragannya. Kepala korban ditemukan terpisah dari tubuhnya sekira lima meter.

Baca juga:
IRT Ditemukan Tewas dengan Kepala Putus Tanpa Busana
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4349 seconds (0.1#10.140)