Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda Asal Ponorogo Digulung di Pekanbaru

Selasa, 11 Juli 2023 - 07:42 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Perempuan Muda Asal Ponorogo Digulung di Pekanbaru
Polisi melakukan olah TKP di kosan korban di Desa Tempuran, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Arif Wahyu Effendi
A A A
MADIUN - Polres Madiun menangkap pelaku pembunuhan perempuan muda di kamar indekos di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pelaku pembunuhan sadis itu ditangkap petugas di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo mengatakan terduga pelaku pembunuhan perempuan muda di Kelurahan Bangunsari diamankan petugas gabungan. Saat ini pelaku pembunuhan itu baru dibawa dari Pekanbaru ke Madiun.

Pemeriksaan awal menyebutkan, pelaku IR membunuh Miftachul Barokah (24) pada Rabu (5/7/2023) diduga karena sakit hati. Namun, polisi masih akan mendalami hubungan pelaku dengan korban termasuk ada tidaknya unsur perencanaan dalam pembunuhan keji itu.



”Motif masih kami dalami. (Mantan pacar atau suami) itu belum kita tahu. Kita belum interogasi yang bersangkutan,” katanya.

Sebelumnya, seorang perempuan berinisial MB (24) ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat kabel antena di kosannya di Desa Tempuran, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Korban MB menjadi korban pembunuhan.

Penemuan jasad korban bermula saat sejumlah warga mencium bau tidak sedap di sekitar kos-kosan yang ditempati korban. Selanjutnya, warga menanyakan perihal keberadaan korban kepada salah satu teman MB.



Saat ditemukan jasadnya dalam kondisi kedua kaki dan kedua tangan diikat jadi satu di bagian belakang menggunakan kabel antena televisi. Warga setempat menyebutkan, korban tinggal sendirian di kos-kosan tersebut.

Barang bukti yang diamankan berupa tas, helm dan rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Soedoni untuk diotopsi guna mengungkap penyebab meninggalnya korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)