Gas 3 Kilo Meledak, Rumah Pariyem Ambruk

Rabu, 27 Mei 2015 - 12:39 WIB
Gas 3 Kilo Meledak, Rumah Pariyem Ambruk
Gas 3 Kilo Meledak, Rumah Pariyem Ambruk
A A A
BANDUNG - Nahas menimpa Pariyem (48), seorang warga Jalan H Yasin IX, No 372, RT 6/2, Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dia mengalami luka bakar lantaran terkena sambaran api dari gas 3 kilo yang meledak di rumahnya.

Salah seorang saksi yang juga tetangga korban, Timour Tiani, Malinda (52) mengatakan, ledakan terdengar dini hari sekira pukul 3.30 WIB.

“Pas saya tidur tiba-tiba saja ada suara ledakan kencang dari rumah korban. Duarrr,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (27/5/2015).

Kaget dengan suara tersebut, Malinda pun langsung keluar rumah. Seketika, dia pun kaget melihat rumah korban yang semi permanen sudah hancur berantakan akibat ledakan gas tersebut.

Melihat kondisi tersebut dia pun langsung meminta bantuan warga dan menghampiri rumah Pak RT. Saksi dan warga pun memberanikan diri mendekati lokasi ledakan, dan menemukan korban sudah tergeletak dengan kondisi penuh luka bakar.

“Kayanya ledakan itu pas korban lagi bikin jamu. Karena setiap pagi memang sudah bangun untuk mempersiapkan dagangannya,” jelasnya.

Usai kejadian, korban yang mengalami luka bakar hampir diseluruh tubuhnya itu langsung dibawa oleh warga ke RS Hasan Sadikin untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Sukajadi AKP Rudi Girdiansyah menduga, kejadian itu disebabkan oleh kebocoran gas. “Dugaan sementara karena kebocoran gas. Karena saat kejadian korban itu sedang memasak di dapur,” terangnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian telah memasang garis polisi di sekitar rumah korban yang sebagian bangunannya mengalami rusak parah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7915 seconds (0.1#10.140)