Rayakan Kelulusan TK, Puji Tenggelam di Sungai

Rabu, 27 Mei 2015 - 12:07 WIB
Rayakan Kelulusan TK, Puji Tenggelam di Sungai
Rayakan Kelulusan TK, Puji Tenggelam di Sungai
A A A
BANGKALAN - Seorang bocah tewas tenggelam di sungai kawasan Junok, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Korban diketahui bernama Puji (6), warga setempat.

Kini, jenazah korban sudah diserahkan pada keluarga duka untuk dikebumikan. Setelah sebelumnya sempat dibawa ke kamar mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan.

Informasinya, peristiwa itu terjadi ketika korban mandi bersama temannya di sungai. Kemudian korban tenggelam diduga karena tidak bisa berenang.

Lalu, temannya memberi tahu warga sekitar jika Puji tenggelam di sungai. Selanjutnya, warga menolong Puji. Namun, ketika tubuh korban berhasil diangkat dari sungai, korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, jenazah korban yang baru lulus TK itu dibawa ke kamar mayat RSUD Syamrabu untuk dilakukan autopsi.

"Bocah itu memang meninggal karena tenggelam saat mandi di sungai. Kini, jenazah korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan," terang Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan Sugiyanto, Rabu (27/5/2015).

Dia menambahkan, pihaknya mengimbau kepada para orangtua supaya selalu mengawasi anaknya saat bermain, terutama ketika mandi di sungai. Supaya peristiwa serupa tidak terjadi lagi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3970 seconds (0.1#10.140)