Istri Pegawai BUMN Dipergoki Berzinah di Hotel

Minggu, 17 Mei 2015 - 03:41 WIB
Istri Pegawai BUMN Dipergoki Berzinah di Hotel
Istri Pegawai BUMN Dipergoki Berzinah di Hotel
A A A
MANADO - Siapa yang tidak hancur melihat istrinya tidur dengan orang lain di hotel? Pil pahit itulah yang dialami Yart, pegawai BUMN di Kota Manado. Dengan mata kepala sendiri, dia melihat istri SR sedang berzina dengan MR.

Dengan perasaan kecewa, dia mendatangi Polresta Manado dan membuat laporan. Kepada petugas, dia menceritakan apa yang disaksikannya tersebut dan berharap petugas bisa segera bertindak.

"Saya melihatnya langsung di kamar hotel bintang empat di Kecamatan Wanea, Kota Manado. Saya tidak terima perbuatan mereka berdua. Saya berharap tangkap dan hukum seberat-bertanya mereka. Tidak tahu malu!" katanya, Sabtu (17/5/2015).

Dia menceritakan, malam sial itu terjadi tadi malam, di salah satu kamar hotel bintang empat. Saat dipergoki, istrinya sedang tidur berzina dengan MR tidak bisa berbuat banyak.

"Istri saya dan lelaki tidak tahu diri itu hanya diam saat saya ketok dan buka pintu kamarnya. saya tidak pernah menyangka jika istri saya tega berkhianat kepada saya. Satu-satunya jalan adalah cerai. Mau apa lagi!" terangnya.

Kasubag Humas AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, laporan korban sudah diterima dan segera ditindak lanjuti. "Alamat dan identitas kedua pelaku sudah dikantongi. Secepatnya mereka dibekuk dan diproses sesuai ketentuan hukum," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)