Tertangkap Mesum, 3 Muda Mudi malah Senyum-senyum

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:57 WIB
Tertangkap Mesum, 3 Muda Mudi malah Senyum-senyum
Tertangkap Mesum, 3 Muda Mudi malah Senyum-senyum
A A A
WAJO - Jajaran Polres Wajo merazia rumah kos dan wisma yang tersebar di Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 12 Mei 2015 petang.

Dalam razia itu, petugas berhasil menjaring tiga pemuda sedang mengisap lem fox, dan tiga pasangan muda mudi dalam kamar kos. Kepada mereka, petugas memberikan pembinaan dan surat teguran.

Dihadapan petugas, eksperesi wajah mereka seakan tak ada rasa penyesalan. Bahkan, saat tanda tangan surat keterangan malah tersenyum, dan terlihat sangat memalukan.

Ironis, maraknya rumah kos dan wisma ini tersebar di Sengkang yang mendapat julukan sebagai Kota Santri. Kurangnya kesadaran pemilik kos dan wisma membuat para penghuninya melakukan perbuatan tercela.

Rumah kos dan wisma, harusnya digunakan sebagai tempat bermalam dan beristirahat. Namun, malah digunakan sebagai tempat mesum. Beruntung, para pelaku yang tertangkap hanya diberikan pembinaan, bukan kurungan penjara.

Menurut keterangan polisi, razia cipta kondisi yang digelar dengan sasaran adalah tempat kos adalah untuk mengantisipasi tindak portitusi. Hal itu terungkap saat diamankannya tiga pasangan mesum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5847 seconds (0.1#10.140)