alexametrics
  • Penangguhan penahanan pemotong bambu dikabulkan

    Penangguhan penahanan pemotong bambu dikabulkan

    Permohonan penangguhan penahanan dua terdakwa kasus dugaan pemotongan dua buah bambu dikabulkan Majelis hakim pada sidang lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Mungkid, Magelang.

  • Cleaning Service curi TV di kantor Wali Kota Semarang

    Cleaning Service curi TV di kantor Wali Kota Semarang

    Iri dengan tetangganya yang memiliki TV plasma, seorang cleaning service nekat mencuri di ruang staf ahli Wali Kota Semarang. Tersangka bernama Sugeng Pramono (31), warga Kampung Kepatihan nomor 136, Kelurahan Bangunharjo, Kecamatan Semarang Tengah.

  • ATM Bank NTT dibobol maling

    ATM Bank NTT dibobol maling

    Satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) yang letaknya berdampingan langsung dengan Pos Pol PP Timor Tengah Utara (TTU), NTT dibobol maling. 

  • Guru bingung, 4 ban mobilnya dicuri

    Guru bingung, 4 ban mobilnya dicuri

    Aksi pencurian ini tergolong nekat dan langka, empat ban mobil merek Toyota Avanza milik seorang guru honor, dicuri maling yang terparkir di salah satu Pesantren di Maros yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

  • Pencuri berkas korupsi tertangkap

    Pencuri berkas korupsi tertangkap

    Hanya terpaut waktu satu hari, pembobol ruang Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Blitar berhasil dibekuk. Hasil rekaman kamera CCTV yang terpasang di setiap sudut kantor kejaksaan menjadi acuan polisi dalam bergerak.

  • Memotong 2 bambu, 2 pemuda jadi terdakwa

    Memotong 2 bambu, 2 pemuda jadi terdakwa

    Gara-gara memotong dua bambu yang menimpa rumahnya, dua pemuda asal Dusun Tampingan II, Desa Tampingan, Kecamatan Tegalrejo, Magelang duduk di meja hijau.

  • Identitas pencuri emas belum jelas

    Identitas pencuri emas belum jelas

    Indetitas kawanan pencuri emas batangan di rumah bos depot kayu, Sarah Halim (46) di Jalan Angkatan 66, No 93, RT 26, RW 07, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning Palembang masih gelap.

  • Kasus raibnya ribuan Convidor mengendap

    Kasus raibnya ribuan Convidor mengendap

    Penanganan kasus raibnya convidor (pestisida pembasmi hama belalang) di Kabupaten Sumba Timur kini seakan tak jelas ujungnya. Kasus yang terjadi sejak Februari 2011 silam hingga kini belum juga dilimpahkan ke meja hijau.

  • Pencuri di asrama TNI AD diamuk massa

    Pencuri di asrama TNI AD diamuk massa

    Tersangka Samsul (21) warga Lorong Langgar, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang ini hanya bisa menjerit minta ampun setelah tertangkap tangan mencuri sebuah kuali di salah satu rumah asrama TNI AD Ajudan Jenderal (Ajendam) II Sriwijaya Sekojo Palembang.

  • Polisi identifikasi pembobol rumah Sekda Luwu Timur

    Polisi identifikasi pembobol rumah Sekda Luwu Timur

    Aparat kepolisian resort Luwu Timur telah mengidentifikasi pelaku pembobol kediaman pribadi Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Bahri Suli, di Jalan Kartini Malili.

  • Pencuri spesialis truk nyaris dibakar warga

    Pencuri spesialis truk nyaris dibakar warga

    Abdul Rosid (24), warga Kalimas Baru RT 07 RW 01, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya nyaris dibakar massa. Dia kepergok mencuri handphone di dalam truk yang parkir di by pass Krian.

  • Pencuri celana dalam babak belur dihajar massa

    Pencuri celana dalam babak belur dihajar massa

    Namun saat hendak kabur dari rumah korbannya, M Angga (28) warga Jalan Sukabangun, Lorong Beringin, Perumahan Musi Indah Lestari, tersangka Alex dipergoki tetangga korban, hingga akhirnya ditangkap dan sempat dihajar sampai babak belur.

  • Ingin jajan, siswa SD nekat mencuri

    Ingin jajan, siswa SD nekat mencuri

    Kebelet ingin jajan, tapi tak punya uang sepeser pun, tiga siswa Sekolah Dasar (SD) nekat nyolong di rumah tetangga. Sial, aksi mereka ketahuan sebelum berhasil membawa kabur barang incaran.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak