Sidang Tragedi Kanjuruhan, Polisi Sweeping Suporter Arema di Pintu Masuk Kota Surabaya

Kamis, 19 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Sidang Tragedi Kanjuruhan, Polisi Sweeping Suporter Arema di Pintu Masuk Kota Surabaya
Polisi melakukan antisipasi adanya suporter Arema masuk Kota Surabaya saat sidang kedua tragedi kanjuruhan. iNews TV/Ilyasa
A A A
SURABAYA - Polisi melakukan antisipasi adanya suporter Arema masuk Kota Surabaya saat sidang kedua tragedi kanjuruhan . Antisipasi itu dilakukan dengan cara melakukan sweeping suporter di pintu masuk Kota Surabaya.

Sweeping tepatnya dilakukan di kawasan Bundaran Waru Surabaya. Puluhan personel Kepolisian berjaga ketat dan memeriksa para pengendara yang masuk Kota Surabaya.

Sebelumnya, jajaran kepolisian, dan pengadilan serta Kejati sepakat untuk tidak mengizinkan adanya aksi unjuk rasa selama sidang berlangsung. Sehingga dilakukan proses pemantauan dan pemeriksaan di pintu masuk Kota Suarabaya.

"Dari hasil penyekatan tidak ditemukan pengendara maupun suporter Arema yang memasuki wilayah Surabaya," ujar Kompol Suhartono, Kapolsek Gayungan Surabaya, Kamis (19/1/2023).

Baca: Sidang Lanjutan Tragedi Kanjuruhan, Jaksa Hadirkan 29 Saksi.

Untuk diketahui, hari ini merupakan sidang kedua dengan agenda pemeriksaan saksi. Hingga saat ini proses persidangan masih berlagsung di gedung Pengadilan Negeri Surabaya di kawasan Jalan Arjuno.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)