Perindo Bagikan Gerobak, Ferry: Ini Langkah Konkret Partai Naikkan Taraf Hidup Rakyat

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Perindo Bagikan Gerobak, Ferry: Ini Langkah Konkret Partai Naikkan Taraf Hidup Rakyat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H. Muhammad Zainul Majdi bersama Wakil Ketua Umum Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah memberikan bantuan gerobak kepada pelaku usaha di Bandung. Foto: SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, pemberian gerobak gratis kepada pelaku usaha adalah bentuk konkret Partai Perindo meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Kami bersyukur Partai Perindo mempunyai Ketua Umum yaitu Bapak Hary Tanoesoedibjo yang konsen terhadap UMKM. Semangat tersebut kemudian kami wujudkan menjadi langkah riil membantu masyarakat, salah satunya Gerobak Perindo ini, " kata Ferry sata pemberian simbolis Gerobak Perindo kepada sembilan pelaku UMKM di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).



Menurut dia, Gerobak Perindo ini harapannya bisa digunakan secara optimal oleh warga Bandung untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Juga menginspirasi bagi pelaku UMKM lainnya untuk terus bangkit dan maju, membangun ekonomi Indonesia.

"Ini komitmen kami, ketika kami diberi kesempatan duduk di legislatif. Ini akan bertambah dan lebih nyata lagi. Karena banyak UMKM perlu dibantu, tidak hanya Jabar, tapi seluruh Indonesia. Ini hanya simbol pergerakan saja, " tegas dia.



Ferry berharap, ruang ini bisa diambil masyarakat untuk memajukan kesejahteraan melalui politik. Politik yang mensejahterakan adalah salah satunya memberi pembinaan dan mendorong mereka untuk terus menggerakkan ekonomi. Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil dan gigih turun tangan bekerja nyata memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Diketahui, Partai Perindo memberikan bantuan gerobak bagi sembilan pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) di Kota Bandung. Bantuan gerobak ini bentuk kepedulian Partai Perindo kepada rakyat kecil memperjuangkan kesejahteraan rakyat.



Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H. Muhammad Zainul Majdi, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat HM Ferrari Nurrachadian, kepada sembilan pelaku udaha di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti No. 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).

Pemberian gerobak ini disambut suka cita oleh para pelaku usaha. Mereka tampak bahagia karena mendapatkan gerobak yang pada bagian sisinya bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat. Gerobak tersebut cukup bagus dan baru. Mereka adalah pedagang di daerah Ujungberung, Buahbatu, Ciwastra, Sukasari, Lengkong, dan lainnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)