Silaturahmi ke Padepokan Parukuyan, TGB: Bagi Perindo Agama dan Budaya Sumur Kearifan

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:33 WIB
loading...
Silaturahmi ke Padepokan Parukuyan, TGB: Bagi Perindo Agama dan Budaya Sumur Kearifan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi di Padepokan Parukuyan, Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 44, Kabupaten Bandung, Rabu (18/1/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Bagi Partai Perindo, Pemilu merupakan sesuatu yang sangat penting. Namun, persatuan bangsa lebih utama dari pada pesta demokrasi lima tahunan itu.



Hal itu disampaikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi saat bersilaturahmi dengan tokoh budaya di Padepokan Parukuyan di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 44, Kabupaten Bandung, Rabu (18/1/2023).



"Pemilu penting, tapi bagi kami yang lebih penting, Perindo hadir sebagai ikhtiar untuk merekatkan bangsa," tegas TGB.



Maka dari itu, lanjut TGB, Perindo terus melakukan silaturahmi sebagian bagian dari menjaga persatuan Indonesia. Pasalnya, hajat bangsa Indonesia bukan hanya sekedar pemilu.

"Hajat kita sebagai bangsa tidak terbatas hanya urusan pemilu, tapi banyak yang perlu kita rancang untuk kepentingan bersama," ujarnya.

Menurut TGB, salah satu yang sangat penting dan menjadi dasar pemahaman Perindo yaitu seluruh agama dan budaya yang tumbuh di Indonesia harus dihormati dan dihargai. Hal itu merupakan prinsip yang dipegang Perindo hingga saat ini.

Silaturahmi ke Padepokan Parukuyan, TGB: Bagi Perindo Agama dan Budaya Sumur Kearifan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)