Soimah Kaget Temukan Janin Bayi Dikubur di Bawah Pohon Pepaya

Rabu, 18 Januari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Soimah Kaget Temukan Janin Bayi Dikubur di Bawah Pohon Pepaya
Warga Lorong KH Umar, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang terkubur di bawah pohon pepaya. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Janin bayi yang dikubur di bawah pohon pepaya, menggerkan warga Lorong KH Umar, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang. Diduga, bayi tersebut hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang.

Baca juga: Sadis! Mahasiswi Buang Bayi yang Baru Dilahirkan ke Tempat Sampah, Lalu Nonton Pawai di Malioboro

Warga Lorong KH. Umar, Soimah (67) mengatakan, pertama kali menemukan janin bayi tersebut saat akan melihat pohon pepaya yang ditanamnya. Namun, saat tiba di dekat pohon, dirinya mencium aroma busuk yang menyengat.



"Tadi saya lihat ada bekas galian di dekat pohon pepaya. Saat itu saya hendak melihat pohon pepaya yang saya tanam tapi kok ada bau busuk menyengat," ujar Soimah, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Kabur Tanpa Baju usai Bunuh Wanita Teman Kencan, Joko Umbaran Ditembak Polisi

Saat berada di dekat pohon pepaya, lanjut Soimah, dirinya tidak berani membuka bekas galian tersebut. Karena penasaran tentang isi galian tersebut, dia akhirnya memanggil warga lainnya.

"Waktu mencium bau busuk itu saya tidak berani mendekat ke bekas galian, jadinya saya pulang dulu. Barulah tadi siang dibuka ternyata ada kardus yang isinya janin sekitar empat bulan," jelasnya.

Baca juga: Memilukan, Wanita Muda Penuh Luka Dibuang ke Semak-semak di Sei Lendir

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Ahmad Firdaus membenarkan adanya penemuan janin bayi di Lorong KH Umar. "Anggota kami yang mendapat informasi adanya penemuan janin bayi, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polresta Palembang," jelasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3143 seconds (11.97#12.26)