Kabur Tanpa Baju usai Bunuh Wanita Teman Kencan, Joko Umbaran Ditembak Polisi

Rabu, 18 Januari 2023 - 14:47 WIB
loading...
Kabur Tanpa Baju usai Bunuh Wanita Teman Kencan, Joko Umbaran Ditembak Polisi
Satreskrim Polres Blora, dan Jatanras Polda Jateng, berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita di kamar hotel di Kabupaten Blora, Jateng. Foto/iNews TV/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Pelarian Joko Umbaran berakhir di tangan tim gabungan Satreskrim Polres Blora, dan Jatanras Polda Jateng. Pelaku pembunuhan wanita dalam kamar hotel di Kabupaten Blora tersebut, terpaksa ditembak kakinya karena berupaya kabur saat hendak ditangkap.



Joko Umbaran ditangkap di area persawahan di Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora. Sesaat sebelum ditangkap, pelaku pembunuhan ini kedapatan sedang tertidur pulas di sebuah gubuk yang ada di area persawahan tersebut, pada Selasa (17/1/2023).



Pembunuhan dengan korban seorang wanita penghibur bernama Mira tersebut, sempat menghebohkan warga di Kabupaten Blora. Pasalnya, Joko Umbaran terekam CCTV saat berupaya melarikan diri tanpa mengenakan baju.



Kasatreskrim Polres Blora, AKP Supriyono mengatakan, pelaku pembunuhan merupakan warga Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. "Pelaku membunuh korban, karena merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan korban," tuturnya.

Kabur Tanpa Baju usai Bunuh Wanita Teman Kencan, Joko Umbaran Ditembak Polisi


Sebelum bertemu dengan korban di kamar hotel, Joko Umbaran sengaja memesan layanan ranjang kepada korban melalui aplikasi pesan singkat. Setelah berhubungan badan, Joko Umbaran mengaku tidak puas dengan layanan yang diberikan korban.



Keduanya terlibat pertengkaran. Kemudian Joko Umbaran membunuh korban menggunakan pisau dapur. Lalu pelaku kabur tanpa mengenakan baju, karena panik dipergoki penghuni kamar lain.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)