Viral Video 31 Detik Wanita Pamer Tanpa Baju, Diduga Anggota DPRD Musi Banyuasin

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:03 WIB
loading...
Viral Video 31 Detik Wanita Pamer Tanpa Baju, Diduga Anggota DPRD Musi Banyuasin
Viral video 31 detik wanita pamer tanpa paju, diduga anggota DPRD Musi Banyuasin.Foto/tangkapan layar
A A A
MUSI BANYUASIN - Video seorang wanita memamerkan payudara viral di media sosial. Wanita tersebut diduga anggota DPRD Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Diduga oknum anggota DPRD tersebut berinisial DHL.

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berada di depan kamera HP sedang merekam dirinya hanya menggunakan bra hitam. Di video tersebut tertulis MUBA HOT !!!

Video tidak senonoh mulai terjadi di detik ke-6 hingga ke-20. Pemeran perempuan itu membuka bra hingga menunjukkan kedua payudaranya.

Baca juga: Amarah Ibu Ini Meledak saat Tahu Anaknya Dicabuli Sejak 2018

Selanjutnya, pada detik ke-22 hingga ke-31 memperlihatkan perempuan berjilbab merah sedang menandatangani berita acara pelantikan. Serta beberapa video kegiatan yang diduga oknum anggota dewan tersebut.

Kuasa hukum DHL, Dr Adhari W Prakarsa SH MH ketika dikonfirmasi terkait video tidak senonoh tersebut mengatakan, kliennya tidak pernah merasa membuat video tersebut.

“Yang jelas gini Pak, kebetulan memang kuasa hukum yang ditunjuk dari ibu DHL bersama tim,” kata Adhari dikonfirmasi, Selasa (17/1/2023).

Menurut Adhari, peredaran video tak senonoh tersebut sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan. “Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, di mana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)