Gara-gara Medsos, Mama Muda Kotamobagu dan Bayinya Terdampar di Padang Pariaman

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:46 WIB
loading...
Gara-gara Medsos, Mama Muda Kotamobagu dan Bayinya Terdampar di Padang Pariaman
Gegara chat di medsos seorang mama muda dan bayinya asal Kota Mobagu, Sulawesi Utara terdampar di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Foto/iNews TV/Eka Guspriadi
A A A
PADANG PARIAMAN - Gegara chat di media sosial (medsos) seorang mama muda dan bayinya asal Kotamobagu, Sulawesi Utara terdampar di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Keduanya terlantar di daerah Sungai Geringging selama enam hari.

Polres Padang Pariaman yang mendapat laporan terdamparnya Melissa Mokoginta alias Ica (32) bersama bayinya yang baru berumur tiga langsung turun tangan.



Polisi membantu memulangkan Ica dan bayinya ke Kampung halaman di Kotamobagu, Sulawesi Utara, Selasa sore (17/1/2023). Selama beberapa hari terakhir, Ica menumpang di rumah Babinkantibmas di daerah Sungai Geringging.

Kisah terdamparnya Ica berawal saat dia menjalin hubungan dengan seorang pria melakui medsos. Dari chat di medsos itu kemudian Ica datang ke Padang Pariaman untuk menemui pria teman chatnya di medsos.

Namun sesampai di Sungai Geringging, keluarga teman chat yang dikunjungi menolak kedatangan Ica karena memiliki seorang bayi yang baru berumur tiga minggu.

Akibat penolakan tersebut, Ica bersama bayinya terlantar. Sehingga akhirnya dibantu oleh warga setempat untuk tinggal sementara di daerah tersebut.


Setelah beberapa hari, informasi mengenai adanya orang terlantar itu akhirnya sampai ke pihak Kepolisian.

Ica yang tinggal dirumah warga kemudian dipindahkan ke rumah salah seorang Babinkantibmas yang ada di daerah tersebut.

Selanjutnya hari ini, rombongan Polres Padang Pariaman kemudian mendatangi Ica dalam rangka memberikan bantuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)