Bertemu Abah Aos di Banda Aceh, TGB Zainul Majdi Dapat Kalungan Tasbih

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:42 WIB
loading...
Bertemu Abah Aos di Banda Aceh, TGB Zainul Majdi Dapat Kalungan Tasbih
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bertemu dengan Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul atau yang akrab disapa Abah Aos di Banda Aceh. Foto/Dok.Perindo
A A A
BANDA ACEH - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bertemu dengan Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul atau yang akrab disapa Abah Aos di Banda Aceh. Dalam pertemuan itu, TGB mengikuti pengajian dan Salat Subuh bersama Abah Aos.

Dalam kesempatan itu, TGB juga mendapat hadiah istimewa dari Abah. TGB dikalungkan tasbih oleh Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) Pesantren Suryalaya itu.



"Petani pohon antigempa," bisik Abah Aos setelah mengalungkan tasbih, Selasa (17/1/2023).

Petani pohon antigempa sendiri bermakna bahwa TGB dijadikan sebagai wakil talqin dari Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah Pesantren Suryalaya ini. Hal tersebut diketahui dari beberapa lembar kertas yang diberikan Abah Aos kepada TGB.



Pertemuan antara TGB dan Abah Aos berlangsung cukup hangat. Sebagai bentuk takzim, secara khusus TGB juga mengantarkan Abah Aos dan jamaahnya menuju bus.

TGB mengatakan, pertemuan dengan Abah Aos itu untuk bersilaturahim sekaligus mengikuti manakiban. Kedatangan Mursyid TQN ke Tanah Rencong juga menunjukkan bahwa nilai keislaman tumbuh subur di Provinsi Aceh.



"Alhamdulillah, pagi ini dapat bertemu dengan beliau (Abah Aos)," jelas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)