Rumah Dinas Kapolda Papua Dilalap Si Jago Merah, Dijaga 6 Personel Polda Papua

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:35 WIB
loading...
Rumah Dinas Kapolda Papua Dilalap Si Jago Merah, Dijaga 6 Personel Polda Papua
Rumah Dinas Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakiri yang berada di kawasan Dok V Atas Distrik Jayapura Utara, dilalap si jago merah, pada (17/1/2023) pukul 04.00 WIT. Foto Andrew Chanry
A A A
JAYAPURA - Rumah Dinas Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakiri yang berada di kawasan Dok V Atas Distrik Jayapura Utara, dilalap si jago merah, pada (17/1/2023) pukul 04.00 WIT. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo membenarkan perstiwa tersebut.

"Ia benar, kejadian kebakaran terjadi pada Selasa subuh sekitar pukul 04 .00 WIT di rumah dinas Kapolda di kawasan Dok V atas Distrik Jayapura Utara," ungkap Kabid Humas Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo Selasa,(17/1/2023).

Pada saat kejadian tutur Kabid Humas terdapat enam orang personel polisi yang melaksanakan piket di kediaman Kapolda tersebut enam personel tersebut merupakan personel Polda Papua."Saat kejadian ada enam personel yang bertugas piket di kediaman itu" tutur Kabid Humas.

Pihak Kepolisian Kata Kabid Humas belum dapat menyimpulkan sebab-sebab kebakaran karena masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Selain itu saat kejadian kebakaran Kapolda Papua dan keluarga tidak berada di tempat, masih berada di luar daerah dalam rangkap tugas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)