TGB Zainul Majdi Beri Banyak Masukan, DPW Partai Perindo Aceh Kian Semangat

Senin, 16 Januari 2023 - 17:06 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Beri Banyak Masukan, DPW Partai Perindo Aceh Kian Semangat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia memberi semangat ke pengurus DPW Partai Perindo NAD, Senin (16/1/2023). Dok.Perindo
A A A
BANDA ACEH - Energi baru dimiliki jajaran pengurus DPW Partai Perindo Nangroe Aceh Darussalam (NAD). Hal itu setelah kedatangan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia yang memberikan semangat kepada segenap jajaran pengurus.

Ketua DPW Partai Perindo NAD H Husaini M Amin mengatakan, pertemuan yang berlangsung di Kantor DPW Partai Perindo NAD, Banda Aceh itu telah memberikan semangat tersendiri bagi segenap pengurus.



Lewat pertemuan itu, diharapkan para pengurus bisa mendapatkan gambaran guna memaksimalkan perjuangan.

"Baik Tuan Guru (TGB Zainul Majdi) dan Pak Ferry Kurnia memberikan gambaran bagaimana etos kerja untuk partai. Untuk membuat Perindo tetap jaya," kata pria yang akrab disapa Tengku Batee itu.



Dalam pertemuan yang berjalan dengan penuh kekeluargaan itu, sejumlah pertanyaan diajukan para pengurus, baik DPW maupun DPD. Persiapan pencalegan, penentuan Caleg di semua level adalah beberapa pertanyaan yang disampaikan para pengurus partai.

"Hal lain yang dibahas terkait dengan pola pendekatan kepada masyarakat di Aceh. Termasuk program yang harus dilakukan oleh Partai Perindo," jelas dia.



Di hadapan pengurus, TGB Zainul Majdi mengingatkan para pengurus agar bahwa tidak terjatuh oleh hambatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)