Serahkan SK Pengurus Perindo Asahan, Rudi Minta Kader Solid Songsong Pemilu 2024

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:07 WIB
loading...
Serahkan SK Pengurus Perindo Asahan, Rudi Minta Kader Solid Songsong Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK kepada jajaran pengurus DPC Partai Perindo Asahan dalam road show dan konsolidasi politiknya di Kabupaten Asahan, Minggu (15/1/2023). Foto: iNewsTV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan SK kepada jajaran pengurus DPC Partai Perindo Asahan dalam road show dan konsolidasi politiknya di Kabupaten Asahan, Minggu (15/1/2023).

Dalam konsolidasi dan penyerahan SK pengurus itu, Rudi meminta kader tetap solid menyongsong Pemilu 2024 demi meraih kemenangan dan meraih target yang dicita-citakan.



“Seluruh pengurus Partai Perindo di Kabupaten Asahan harus solid dan bekerja sama dalam menyongsong pemilu 2024 nanti,” kata Rudi Zulham Hasibua dalam arahannya.



Road show dan konsolidasi itu juga untuk mengecek kesiapan DPD Perindo Kabupaten Asahan. Pihaknya pun berharap DPD Perindo Asahan dapat memenangkan pemilu dan meraih satu fraksi di DPRD kabupaten setempat.

Kehadiran Ketua DPW Perindo Sumut itu, didampingi Ketua Bapilu Partai Perindo Sumatera Utara yang hadir juga memaparkan teknis, strategi dan langkah yang harus disiapkan seluruh tingkat pengurus mulai dari DPD hingga pengurus ranting.


DPD katanya, harus mempunyai target menang dengan meraih satu fraksi di kursi legeslatif.

“Perindo Kabupaten Asahan siap menjadi peserta pemilu dan sebanyak 25 DPC kecamatan di Asahan telah disiapkan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus.

Kesiapan DPD Partai Perindo ditandai dengan penyerahan surat keputusan, baju dan perlengkapan kantor DPC. Turut hadir selain Ketua DPW Perindo Sumatera Utara juga sekretaris wilayah dan Ketua Bappilu Perindo Sumut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)