Ketua DPW Partai Perindo Sumut Minta Segera Dibuka Pendaftaran Caleg di Sibolga

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:47 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Sumut Minta Segera Dibuka Pendaftaran Caleg di Sibolga
Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan Rapat Konsolidasi DPW, DPD dan DPC Partai Perindo Se-Kota Sibolga untuk Pemenangan Pemilu 2024 di Sibolga. Foto/iNews TV/Raymond
A A A
SIBOLGA - DPD Partai Perindo Kota Sibolga diminta secepatnya membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg). Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) Rudi Zulham Hasibuan.

"Tentu dengan cepat dibuka pendaftaran, maka akan semakin mudah bagi DPD Perindo Sibolga melakukan seleksi dan pastinya akan menghasilkan caleg yang berkualitas," kata Rudi dalam Rapat Konsolidasi DPW, DPD dan DPC Partai Perindo Se-Kota Sibolga untuk Pemenangan Pemilu 2024 di Sibolga, Jumat (13/1/2023).



Rudi menambahkan, menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPW Partai Perindo Sumut telah membuat program dan langkah-langkah demi kemenangan Partai Perindo. Selain itu melakukan sejumlah pertemuan dengan para pengurus Partai Perindo di daerah.

"Mengingatkan persaingan Pemilu 2024 harus kita akui cukup berat. Penting bagi kita mempersiapkan diri demi kemenangan Partai Perindo karena di Pemilu 2024 terdapat penambahan partai yang tentunya akan membutuhkan kesiapan," sebutnya seraya mengungkapkab bahwa kader-kader Perindo harus memiliki sikap pantang menyerah dan tetap semangat.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, saat ini Partai Perindo memiliki elektabilitas sangat baik. Oleh karena itu para kader jangan lengah dengan tren positif tersebut.

Sehingga nantinya akan berdampak bagi perjuangan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.



"Saya berharap DPD Partai Perindo Kota Sibolga tetap solid dan terus berjuang hingga nantinya menghasilkan peningkatan perolehan kursi perindo," ungkapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut juga menyampaikan kepada seluruh kader Perindo Kota Sibolga agar lebih giat memanfaatkan media sosial dalam menyebar-luaskan apa-apa yang telah dicapai Partai Perindo.

Selain dihadiri Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, rapat konsolidasi juga dihadiri Ketua DPD Perindo Kota Sibolga Maikel Fuater dan sejumlah pengurus. Di antaranya Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut Iskandar, Sekretaris Bapilu Budianta Tarigan dan RR Sasmaya Hati S.PSi M.PSi dan hadir juga Korwil 9 Bapilu Sumut Dr JTP Hutabarat SSi MSi dan Ir Linseria Nainggolan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)