Pemilu 2024, Perindo Kota Sibolga Yakin Tambah Kursi Legislatif

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:07 WIB
loading...
Pemilu 2024, Perindo Kota Sibolga Yakin Tambah Kursi Legislatif
Rapat Konsolidasi DPW, DPD dan DPC Partai Perindo Se-Kota Sibolga untuk Pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Raymond
A A A
SIBOLGA - Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maikel Fuater menyampaikan kenyakinannya bisa menambah kursi legislatif di Pemilu 2024 mendatang. Partai Perindo yang saat ini memiliki tiga kursi DPRD akan menjadi empat kursi.

"Saya yakin dengan kader yang solid, bukan tidak mungkin di Pemilu 2024 Partai Perindo Sibolga akan menambah jumlah perolehan kursinya di legislatif. Meski di tengah persaingan yang cukup berat karena di Pemilu nanti akan ada penambahan partai," katanya dalamRapat Konsolidasi DPW, DPD dan DPC Partai Perindo Se-Kota Sibolga untuk Pemenangan Pemilu 2024 di Sibolga, Jumat (13/1/2023).


Rapat Konsolidasi inidihadiri langsung Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan berserta jajaran pengurus Perindo Sumut lainnya.

Maikel menegaskan, menghadapi Pemilu 2024 mendatang sejumlah langkah dan persiapan telah dilakukan DPD Perindo Sibolga.

Mulai dari pembukaan pendaftaran bacaleg, penguatan program kerja partai di tingkat kecamatan bahkan hingga pembentukan DPRt.

"Seluruh kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 sudah masuk dalam program kerja DPD Perindo Kota Sibolga," ujarnya.



Dia menjelaskan, keberadaan Partai Perindo di Kota Sibolga pada lima tahun ini telah cukup dikenal masyarakat.

Sebabnya tiga kader Perindo yang duduk DPRD Kota Sibolga telah memberikan kontribusiannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Hal itu baik dari segi penyerahan bantuan-bantuan kepada masyarakat hingga turut andil mengusulkan pembangunan infrastuktur kepada Pemerintah Kota Sibolga hingga berhasil.

"Dengan kinerja para kader perindo tersebut bisa dijadikan modal besar untuk mendulang kesuksesan berlebih di Pemilu 2024 nanti," ungkapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)