Gegara Cemburu, Pria di OKI Tikam Pria yang Dekati Gadis Pujaan

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:24 WIB
loading...
Gegara Cemburu, Pria di OKI Tikam Pria yang Dekati Gadis Pujaan
Ican pemuda asal Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan ditangkap polisi setelah menikam remaja bernama Eki hingga tewas gara-gara cemburu. Foto/Ist
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Ican (24) pemuda asal Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan ditangkap polisi setelah menikam remaja bernama Eki (18) hingga tewas. Penikaman terjadi lantaran Ican cemburu karena korban pacaran dengan gadis yang disukainya.

Kasat Reskrim OKI, AKP Jatrat Tunggal mengatakan, peristiwa penikaman itu terjadi saat korban bersama temannya datang ke rumah saksi T, yang merupakan pacar korban di Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran pada Minggu (8/1/2023).



"Korban pada saat sedang mengobrol di teras rumah pacarnya. Tiba-tiba didatangi oleh pelaku," katanya, Kamis (12/1/2023).

Kemudian Ican yang tidak senang dengan kehadiran mereka di rumah saksi T mencoba memprovokasi. Tapi korban tidak mau menanggapinya.

"Lalu pelaku yang kesal lalu langsung mencabut pisau di pinggangnya kemudian menikam dada korban," katanya.

Warga setempat yang mengetahui peristiwa itu mencoba menyelamatkan korban dan membawanya ke Puskemas Pedamaran dan dirujuk ke RSUD Kayuagung. Namun, yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Sementara Ican langsung melarikan diri setelah menikam korban.



Polisi yang mendapatkan laporan peristiwa itu langsung melakukan oleh TKP dan mengumpulkan ketetangan saksi. Selain itu, juga melakukan penyelidikan keberadaan Ican.

"Setelah melakukan penyelidikan petugas akhirnya mendapati informasi keberadaan pelaku dan menangkapnya di Palembang pada Senin (9/1/2023),” katanya.

Berdasarkan keterangan Ican, ia nekat menikam korban karena cemburu setelah mengetahui gadis yang disukainya berpacaran dengan korban.

"Motifnya cemburu karena pelaku ini suka dengan sanksi T yang merupakan pacar korban," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)