Tokoh Pemuda Kendal Sebut Erick Thohir Pemimpin Tepat yang Dibutuhkan Masyarakat

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Kendal Sebut Erick Thohir Pemimpin Tepat yang Dibutuhkan Masyarakat
Tokoh Pemuda Kendal Thania Ariani Yudimura menyatakan Menteri BUMN Erick Thohir merupakan pemimpin yang tepat jika masyarakat Indonesia ingin jadi lebih sejahtera ke depannya. (Ist)
A A A
KENDAL - Tokoh Pemuda Kendal Thania Ariani Yudimura menyatakan Menteri BUMN Erick Thohir merupakan pemimpin yang tepat jika masyarakat Indonesia ingin jadi lebih sejahtera ke depannya.

Menatap pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang, ia mengatakan orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut harus didorong agar ikut menjadi calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres).

“Kami yakin Indonesia dan masyarakat Kendal membutuhkan kepemimpinan Pak Erick Thohir untuk jadi lebih maju dan sejahtera,” terang Thania, Kamis (12/1/2023).

Ia kemudian menjelaskan Erick Thohir terbukti sebagai pemimpin bekerja nyata menyejahterakan masyarakat melalui berbagai programnya.
Program – program ini salah satu di antaranya adalah program Pertashop yang tahun lalu diresmikan langsung oleh menteri terbaik dan andalan Presiden Jokowi tersebut di Kendal.

Thania mengatakan Pertashop merupakan salah satu terobosan Erick Thohir dalam memudahkan masyarakat mendapatkan bahan bakar minyak dan menggerakkan ekonomi masyarakat.

Di mana dari keberadaan Pertashop tersebut satu pengusaha daerah telah lahir dan bisa membuka lapangan kerja untuk generasi muda yang membutuhkan.

“Terbukti berbagai program Pak Erick Thohir banyak membawa gebrakan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Seperti Pertashop di Kendal yang tahun lalu diresmikan oleh Bapak Erick Thohir, program tersebut bisa menciptakan pengusaha baru yang berkontribusi untuk daerah dan negara,” ujar Thania.

Terakhir, ia berharap masyarakat Kendal ikut memberikan dukungan kepada Erick Thohir agar berkenan maju di pilpres baik sebagai capres maupun cawapres.

Baca: Tambang Pasir Ilegal Merangin Digerebek, Pemilik dan 4 Pekerja Ditangkap.

Menurutnya, baik Indonesia dan Kendal membutuhkan kepemimpinan Eks Presiden Inter Milan tersebut agar menjadi lebih maju serta sejahtera ke depannya.

“Kami optimis Pak Erick Thohir akan menjadi pemimpin yang tepat untuk memajukan masyarakat dan Indonesia,” pungkas Thania.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)