Peduli Kesehatan Ibu Hamil dan Balita, Mak Ganjar Gelar Penyuluhan

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:47 WIB
loading...
Peduli Kesehatan Ibu Hamil dan Balita, Mak Ganjar Gelar Penyuluhan
Relawan Mak Ganjar Sulsel menggelar penyuluhan ibu hamil dan imunisasi balita di Posyandu Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar, Kamis (12/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TAKALAR - Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar penyuluhan ibu hamil dan imunisasi balita. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan ibu hamil dan balita.

Dalam penyuluhan di Posyandu Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar, Kamis (12/1/2023) itu, ditekankan bahwa imunisasi sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Selain penyuluhan, juga dibagikan sejumlah makanan, pakaian, dan bingkisan.

"Imunisasi merupakan hal yang wajib diberikan pada bayi usia 0-9 bulan. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahun dan kesadaran ibu tentang imunisasi," kata Korwil Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah dalam siaran persnya.

Kegiatan penyuluhan itu berjalan lancar. Para ibu-ibu pun tampak serius dan antusias mengikuti penyuluhan. Tak lupa, para sukarelawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta penyuluhan. “Mereka mendukung upaya untuk mengantarkan Ganjar sebagai presiden pada 2024,” lanjut.

Maimunah (27), seorang ibu yang turut hadir dalam kegiatan penyuluhan itu mengaku sangat mendukung upaya Mak Ganjar. "Kami jadi tahu pentingnya imunisasi bagi anak," kata dia.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)