Tokoh Adat Langke Rembong Sambut GMC hingga Dukung Ganjar Presiden

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:17 WIB
loading...
Tokoh Adat Langke Rembong Sambut GMC hingga Dukung Ganjar Presiden
Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar bakti sosial serta menyerahkan bantuan untuk rumah adat di Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Rabu (11/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MANGGARAI - Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar bakti sosial di Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka juga menyerahkan bantuan untuk rumah adat.

Kehadiran relawan milenial pun diterima baik warga setempat. Warga juga ikut mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

“Hari ini kami menggelar baksos sekaligus penyerahan bantuan untuk rumah adat. Pada umumnya, masyarakat sangat antusias tinggi terhadap Ganjar dan kalau bicara simpatisan 100%,” kata Koordinator Wilayah GMC NTT, Nasrin Umar di lokasi, Rabu (11/01/2023).

Nasrin menyebut, kegiatan ini merupakan suatu momentum luar biasa karena warga hingga tokoh adat menerima kehadiran para relawan. Bahkan, relawan disambut dengan adat setempat.

“Suatu momentum luar biasa tokoh adat masyarakat menerima kehadiran GMC dengan adat yang turun temurun oleh leluhur. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat adat di sini,” ungkapnya.

Ketua Adat atau Tu’a Golo Gendang Tenda Agustinus Palu Barut menyambut baik niat dari relawan untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden 2024. Ganjar layak didukung karena memiliki sifat yang baik sebagai seorang pemimpin.

“Kami seluruh warga di gendang tenda dari hati yang paling dalam mendukung niat baik untuk Ganjar terpilih di Pilpres 2024. Kami merasa bahwa Ayah Ganjar seorang pemimpin yang akan membawa Indonesia utuh, kuat, dan lebih sejahtera di seluruh wilayah Indonesia,” tuturnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan GMC untuk proses pembangunan rumah adat gendang tenda. “Saya atas nama seluruh warga gendang tenda mengucapkan terima kasih. Ini kunjungan pertama memberikan sumbangan untuk proses pembangunan rumah adat yang sementara belum tuntas dibangun,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)