Asyik Mesum saat Masih Pakai Seragam Sekolah, 2 Pelajar Ini Tak Sadar Terekam CCTV

Rabu, 11 Januari 2023 - 18:26 WIB
loading...
Asyik Mesum saat Masih Pakai Seragam Sekolah, 2 Pelajar Ini Tak Sadar Terekam CCTV
Sejoli berseragam sekolah di Kota Mojokerto, terekam berbuat mesum di belakang Rusunawa Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Dua pelajar terekam CCTV saat asyik mesum di belakang Rusunawa Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Usai video mesum tersebut viral, petugas gabungan kepolisian dan Satpol PP Kota Mojokerto, mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.



Lokasi mesum dua pelajar berseragam sekolah tersebut, kondisinya memang sangat sepi dan berada di tepian sawah. Meskipun ada jalan setapak, namun jarang orang melintas di kawasan tersebut.



Dari rekaman video yang beredar, kedua pelajar tersebut mengenakan seragam SMP dan SMA. Aksi mesum tersebut sempat dipergoki penghuni Rusunawa Cinde, namun dibiarkan saja. Kedua sejoli tersebut akhirnya pergi, karena di lokasi turun hujan deras.



Petugas gabungan dari Polres Mojokerto Kota, dan Satpol PP Kota Mojokerto, yang mendatangi lokasi mesum tersebut, juga memeriksa rekaman CCTV, Dari penyelidikan, aksi mesum itu dilakukan pada siang hari.

Asyik Mesum saat Masih Pakai Seragam Sekolah, 2 Pelajar Ini Tak Sadar Terekam CCTV




Operator CCTV Rusunawa Cinde, Mathias Canda Alim mengatakan, selain terekam CCTV, perbuatan mesum dua pelajar itu sempat direkam oleh rekannya dan penghuni rusunawa. "Pasangan mesum itu pergi mengendarai motor, setelah lokasi tersebut diguyur hujan lebat," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)