Astaga! Jasad Bayi di Bengkulu Dibuang Dalam Tas Jinjing

Senin, 13 Juli 2020 - 14:34 WIB
loading...
Astaga! Jasad Bayi di Bengkulu Dibuang Dalam Tas Jinjing
Warga Jalan Timur Indah Kota Bengkulu, dikejutkan dengan penemuan jasad bayi yang terbungkus dalam tas jinjing warna biru. Foto/Ilustrasi
A A A
BENGKULU - Warga Jalan Timur Indah 5 Kota Bengkulu, digemparkan dengan penemuan jasad bayi yang tersimpan dalam tas jinjing warna biru, Senin (13/7/2020) pukul 08.00 WIB.

(Baca juga: Ketuanya Positif COVID-19, Anggota DPRD Rembang Jalani Tes Usap )

Jasad bayi tidak berdosa ini, dibuang begitu saja di tepi jalan dekat permukiman warga. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan ke RW setempat, dan dilanjutkan ke kepolisian.

Febriyanto, warga yang pertama kali melihat jasad bayi tersebut, mengaku, awalnya akan menebang pohon pisang di samping rumahnya, lalu melihat tas jinjing berwarna biru dan saat diangkat terasa berat.

(Baca juga: Gerebek 2 Kampung Narkoba, Polsek Medan Labuhan Gasak 8 Tersangka )

"Begitu tas jinjing biru itu saya buka, ternyata di dalamnya terlihat ada kepala bayi. Saya kaget, dan langsung melaporkannya ke Ketua RW, dan ke kepolisian," ujarnya, Senin (13/7/2020).

Mendapat laporan tersebut, Tim Identifikasi Polres Bengkulu, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum diketahui jenis kelamin jenazah bayi tersebut, saat ini jasadnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

(Baca juga: Penyanyi Asal Surabaya Sara Fajira Kembali Gebrak Jagad Maya )

Kasatreskrim Polres bengkulu, AKP Yusadi mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembuangan bayi tersebut. "Kami sedang menyelidiki pelaku pembuangan bayi ini, semoga segera bisa segera ditemukan," tegasnya.

Kuat dugaan sementara, jasad bayi yang dibuang oleh pelaku tersebut, merupakan hasil hubungan gelap. Untuk memastikannya, polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)