Bejat, Pria Paruh Baya di Jambi Perkosa Keponakan saat Tidur

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Bejat, Pria Paruh Baya di Jambi Perkosa Keponakan saat Tidur
Ilustrasi wanita korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Pria bejat bernama Yahya (54), warga Desa Empang Benao, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi, tega mencabuli keponakannya sendiri. Pelaku mengaku tergiur dengan kemolekan tubuh korban.

Kapolsek Pamenang, AKP David Tampubolon mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban FT (18) tidur di rumah neneknya. Saat itu, sekitar pukul 22.00 WIB korban masuk kamar.

"Tiba-tiba, sekitar pukul 23.00 WIB pelaku Yahya yang tak lain paman korban masuk ke dalam kamar dan langsung membekap mulut korban dengan selimut, sembari mengancam korban," katanya, Selasa (10/1/2023).



Setelah itu, pelaku menciumi korban dan memperkosanya. Setelah lima menit mencumbu korban, pelaku langsung pergi meninggalkan korban terbaring di kamar melalui jendela kamar.

"Usai kejadian itu, korban langsung bercerita kepada neneknya. Lalu, sekitar pukul 03.00 WIB, korban diantar neneknya melaporkan kejadian pemerkosaan itu ke Polsek Pamenang," sambungnya.



Usai menerima laporan itu, petugas unit Reskrim Polsek Pamenang langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil menangkapnya di Bangko, pada Senin (9/1/2023), sekitar pukul 01.00 WIB.

"Ya, pelaku sudah kita amankan. Pelaku ini adalah paman korban yang tega mencabuli keponakannya sendiri. Pelaku saat ini sedang dalam penyidikan intensif," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8109 seconds (0.1#10.140)