Hadiri Festival Tradisi Islam Nusantara di Banyuwangi, Jokowi Bagi-bagi Sepeda

Selasa, 10 Januari 2023 - 07:47 WIB
loading...
Hadiri Festival Tradisi Islam Nusantara di Banyuwangi, Jokowi Bagi-bagi Sepeda
Presiden Jokowi saat meminta anggota Banser naik ke panggung dalam acara Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Senin malam (9/1/2023) Foto/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Festival Tradisi Islam Nusantara di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin malam (9/1/2023). Dalam kesempatan ini, Jokowi membagikan hadiah sepeda kepada masyarakat.

Hadiah sepeda kali ini akan dikirim langsung ke rumah sang penerima. Jokowi memang kerap kali memberikan hadiah sepeda saat hadir dalam sebuah acara. Biasanya hadiah itu akan dibawa dan diberikan langsung.

Namun, kali ini sepeda yang dihadiahkan itu tak tampak di panggung acara. Jokowi pun mengatakan hadiah sepeda akan dikirim ke rumah langsung. Awalnya Jokowi memanggil salah satu anggota Banser bernama Subaryono.

Baca juga: Gempa Pacitan Magnitudo 5,6 Akibat Lempeng Indo-Australia Menunjam di Bawah Eurasia

Jokowi pun menanyakan usia Subarboyo yang ternyata lebih dari 51 tahun. "51 Tahun? Kelihatannya 32 ini. Besok sepedanya saya kirim," ucap Jokowi.

Diketahui, festival ini merupakan rangkaian acara peringatan 100 tahun Nahdlatul Ulama (NU). Sedangkan puncak peringatan satu abad NU itu sendiri akan diadakan di Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)