HD Hadiri Pelantikan Warga Kehormatan PSHT di Ogan Ilir

Senin, 13 Juli 2020 - 12:03 WIB
loading...
HD Hadiri Pelantikan Warga Kehormatan PSHT di Ogan Ilir
HD Hadiri Pelantikan Warga Kehormatan PSHT di Ogan Ilir
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru selaku Pelindung dan Pembina PSHT Sumsel menyempatkan untuk hadir dalam acara Pelantikan warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT. Pelantikan diberikan kepada Lanosin di Jl. Sriwijaya Raya, KM. 10, Desa Ibul Besar III, Kecamatan Pemulutun, Kab. Ogan Ilir, Minggu, (12/7/2020).

Lanosin dilantik oleh Ketua Dewan PSHT Pusat Madiun Kangmas, Issobiantoro dan disaksikan langsung Gubernur Sumsel Herman Deru.

Pada kesempatan tersebut HD mengungkapkan rasa bahagia karena bisa bertemu kembali dengan saudara PSHT khususnya ketua dewan PSHT pusat. "Saya merasa bahagia bisa bertemu kembali dengan saudara PSHT khususnya ketua PSHT pusat Kangmas Issobiantoro," ucapnya dalam membuka Pidato pada acara tersebut

HD juga menyampaikan untuk setiap pertemuan PSHT selanjutnya harus mengeluarkan suatu produk, mengingat anggota PSHT memiliki latar belakang profesi yang beragam agar nantinya produk tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Pada akhir pidatonya HD pun berpesan kepada Lanosin yang baru saja diangkat sebagai warga kehormatan PSHT untuk selalu menjalankan dan menaati semua aturan dan kebijakan yang ada di PSHT dan jika nantinya diberikan kesempatan untuk menjabat sebagai Bupati, HD mengingatkan jangan sampai mempermalukan PSHT.

Turut hadir Kadis Kominfo Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan dan Kasat Pol PP M. Aris Saputra.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3079 seconds (0.1#10.140)