Gubernur Herman Deru Beri Hadiah Juara Lomba Perahu Dayung

Senin, 13 Juli 2020 - 11:43 WIB
loading...
Gubernur Herman Deru Beri Hadiah Juara Lomba Perahu Dayung
Gubernur Herman Deru Beri Hadiah Juara Lomba Perahu Dayung
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru menghadiri lomba perahu Dayung yang diselenggarakan sebagai ajang pelatihan untuk mencari atlet dayung Sungai Ogan dan Sungai Musi Kediaman Toyib Akip Jl Aiptu A Wahab Kel. 15 Ulu, Minggu, (12/07/2020)

"Saya apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Karena ini kegiatan yang mandiri. Saya mengajak semua datang kesini melihat ini, tentu butuh perhatian lebih. Dengan keterbatasan yang ada kegiatan ini tetap berjalan sukses," katanya.

Sebagai bentuk apresiasinya, Gubernur Herman Deru (HD) memberikan hadiah utama bagi juara utama senilai Rp5 juta yang dari semula hanya bernilai Rp1 juta, Juara kedua Rp3 juta dari semula Rp500 ribu, juara ketiga Rp2 juta yang semula hanya Rp300 ribu, dan juara keempat Rp 1 juta dari yang semula hanya Rp200 ribu.

"Mungkin ini acara pertama yang melibatkan masyarakat di tengah pandemi ini. Dimana Covid-19 bisa kita lawan bersama-sama dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan, perkuat stamina, salah satunya dengan adanya olahraga, melalu kegiatan ini," ujar Dia.

HD juga mengedukasi masyarakat agar menjaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga, memakai masker, makan makanan bergizi, dan menjaga jarak agar tidak mudah terinfeksi covid-19.

"Saya bangga karena Kita memang harus tetap produktif tapi tetap menjaga jarak protokol kesehatan. Jangan sampai ada penularan secara droplet. Yang penting, jika ada orang kita yang terkena jangan dikucilkan bawa ke ODP Center di Jakabaring tidak bayar," katanya.

Terkait kegiatan tersebut, HD minta agar kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan dengan lebih meriah. Ia mengatakan kegiatan tersebut juga akan didukung oleh Pemprov Sumsel dan juga Ia akan melibatkan Pemkot Palembang untuk mendukung kegiatan tersebut.

Turut Hadir ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia Herman Deru, Kadis Budpar, Aufa Syahrizal, Kasat Pol PP, Aris Saputra, Kadis DLHP Edward Chandra.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)