Motor Vs Mobil Adu Banteng di Cianjur, 4 Orang Terkapar di Badan Jalan

Minggu, 08 Januari 2023 - 17:05 WIB
loading...
Motor Vs Mobil Adu Banteng di Cianjur, 4 Orang Terkapar di Badan Jalan
Empat orang terkapar di bandan jalan setelah mengalami tabrakan antara sepeda motor dengan mobil. (Ist)
A A A
CIANJUR - Empat orang terkapar di bandan jalan setelah mengalami tabrakan antara sepeda motor dengan mobil. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur , Minggu (8/1/2023) dini hari.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan tersebut, namun empat orang, yakni dua pengendara dan penumpang sepeda motor dan dua orang di dalam mobil mengalami luka cukup serius.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat kedua kendaraan melaju cukup kencang. Sepeda motor melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, sementara mobil Honda Brio melaju dari arah sebaliknya.

“Tadi motornya kencang, terus di depannya ada mobil Brio juga yang melaju kencang, akhirnya Terjadi tabrakan. Saat kejadian posisi jalan tidak ramai,” kata Dadan Hermawan (38) salah seorang saksi yang berada di lokadi kejadian.

Dadan yang saat itu tengah melaksanakan tugas piket di salah satu kantor di jalan tersebut sempat kaget dengan suara tabrakan. Sontak dia pun kaget dan langsung melihat ke depan.

“Pas saya lihat ke depan ada beberapa orang yang terkapar di jalan yang pengendara motor. Terus yang di mobil juga ada dua orang yang satu perempuan dan satu lagi laki laki,” ungkap Dadan.

Setelah itu, lanjut Dadan, ke empat korban langung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. “Tadi juga langsung di bawa ke rumah sakit pakai mobil ambulans,” ujarnya.

Baca: Gagal Mencuri, Pria di Blitar Dibekuk Warga saat Sembunyi di Kamar Mandi.

Dadan menambahkan, saking kencangnya tabrakan, sepeda motor yang dikendarai dua orang pria yang belum diketahui identitasnya itu ringsek. “Motornya ringsek, mobil juga rusak parah bagian depannya,” terangnya.

Pihak kepolisian pun langsung mdlakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dan kini kejadian tersebut ditangani pihak kepolisian. Ricky Susan
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)