Prabowo Beri Bantuan Mobil Pembersih Masjid, Siap Digunakan di Seluruh NTB

Minggu, 08 Januari 2023 - 16:15 WIB
loading...
Prabowo Beri Bantuan Mobil Pembersih Masjid, Siap Digunakan di Seluruh NTB
Prabowo Subianto melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo memberikan bantuan mobil pembersih Masjid. (Ist)
A A A
JAKARTA - Prabowo Subianto melalui Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo memberikan bantuan mobil pembersih Masjid. Mobil tersebut akan digunakan untuk membersihkan seluruh Masjid dan Musholla di wilayah kabupaten/kota se-Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mas jid Indonesia (BKPRMI), H Datuk Said Aldi Al Idrus saat menyerahkan mobil pemelihara masjid kepada DPW BKPRMI NTB di kota Mataram Sabtu (7/1).

“Mobil pembersih yang saya serahkan ini merupakan bantuan dari Bapak H.Prabowo Subianto,’ kata Said.

Lanjutnya, semoga bantuan mobil pembersih masjid yang diterima ini benar-benar digunakan untuk melakukan pembersihan Masjid dan bermanfaat bagi umat.

Di tempat yang sama Wasekjend DPP BKPRMI Nuansa Rambe mengungkapkan bahwa bantuan mobil pembersih masjid itu juga merupakan bentuk kepedulian Prabowo Subianto kepada umat dan pemuda Masjid di seluruh Indonesia.

Ia pun memastikan bahwa hari ini akan dimulia launching untuk membersihkan 2000 masjid dan Musholla se-NTB.

“Atas nama DPP BKPRMI kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto atas bantuan yang telah diberikan," ucap Rambe.

Baca: Digadang Jadi Capres PPP, Sandiaga Uno Akan Temui Prabowo Subianto.

Mobil pembersih Masjid bantuan Prabowo Subianto ini akan mulai beroperasi sejak Sabtu, (7/1) dengan target membersihkan 2000 Masjid dan Musholla dari Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan sekitarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)