Dongkrak Ban di Tanjakan, Truk Tiba-tiba Mundur Lindas Sopir hingga Tewas

Sabtu, 07 Januari 2023 - 13:22 WIB
loading...
Dongkrak Ban di Tanjakan, Truk Tiba-tiba Mundur Lindas Sopir hingga Tewas
Lokasi truk mundur tabrak sopir hingga tewas. Foto: Erfan/SINDOnews
A A A
BANTUL - Nahas dialami Muswanto (55), warga Dusun Tarungan, RT 1, Kalurahan Panjangrejo Kapanewon Pundong, Bantul. Dia tewas terlindas truk miliknya yang berjalan mundur saat hendak mendongkrak ban selip di tanjakan

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Dusun Kaliurang Kalurahan Argomulyo Kapanewon Sedayu Bantul, Jumat (6/1/2023).



"Saat itu korban datang ke lokasi untuk mengirim batu dengan truk Mitsubishi Colt AB 8290 FD. Korban bersama rekannya selesai mengirim batu dan hendak pulang," katanya, Sabtu (7/1/2023).

Namun, pada ban truk yang dikendarai korban selip. Karena itu, korban turun dari truk dan mendongkrak truk pada bagian belakang. "Pada saat mendongkrak tersebut, tiba-tiba truk berjalan sendiri dan melindas korban," jelasnya.



Truk tersebut baru berhenti setelah roda depan masuk ke lobang galian. Hal tersebut menyebabkan korban terluka di bagian kaki, perut, dan dada akibat terlindas roda truk.

"Saat di lokasi, korban masih bisa bergerak. Namun tidak lama kemudian, korban hanya diam saja. Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sedayu dan jenazahnya dibawa ke RS Sardjito," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)