Siswa SMKN 1 Jombang Ini Diduga Dibunuh Begal

Senin, 13 April 2015 - 18:59 WIB
Siswa SMKN 1 Jombang Ini Diduga Dibunuh Begal
Siswa SMKN 1 Jombang Ini Diduga Dibunuh Begal
A A A
JOMBANG - Afifudin (17) seorang pelajar kelas 1 SMKN Jombang yang ditemukan tewas di jalan sepi Desa Banjardawo, Jombang, Jawa Timur diduga dibunuh begal. Sebelumnya pemuda ini ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tusuk.

Menurut Aldo salah satu rekan korban, sebelum ditemukan tewas Afifudin berpamitan pada ibunya keluar rumah sekitar pukul 22.00 WIB.

Namun tidak tahu kemana tujuan korban pergi. Tiba-tiba saja mereka dikejutkan dengan berita tewasnya korban di tengah jalan sepi Desa Banjardowo, Senin pagi (13/4/2015)
Aldo menduga korban dibunuh oleh kawanan begal.

"Sebab selain mengalami 11 luka tusuk dan jeratan di lehernya barang-barang milik korban juga hilang diantaranya adalah satu unit sepeda motor, handphone dan sebuah kamera.

Sementara itu keluarga korban tidak menyangka jika mayat pemuda yang ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk di jalan sepi desa ternyata adalah Afifudin putra pasangan suami istri almarhum Ahmad dan Mutmainah.

Mereka seolah tidak percaya jika Afifudin warga Desa Sambong, Kecamatan Kota Jombang yang selama ini dikenal sangat baik, tewas dengan kondisi sangat mengenaskan.

Keluarga dan teman-teman korban berharap polisi bisa segera mengungkap kasus dan menangkap para pelaku pembegalan disertai pembunuhan keji tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)