Asah Keterampilan Pemuda, GMC Sumut Gelar Turnamen Mini Soccer

Jum'at, 06 Januari 2023 - 11:06 WIB
loading...
Asah Keterampilan Pemuda, GMC Sumut Gelar Turnamen Mini Soccer
Relawan Ganjar Milenial Center Sumut menggelar turnamen mini soccer di Lapangan Bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Labuhan Batu Utara, Kamis (5/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LABUHANBATU UTARA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) menggelar turnamen mini soccer. Turnamen digelar untuk menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo yang dikenal dekat dengan kaum milenial .

Mini soccer ini digelar di Lapangan Bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Kamis (5/1/2023). Total ada 600 peserta dan warga yang hadir.

Mereka tampak antusias mengikuti turnamen yang memperebutkan hadiah belasan juta rupiah itu. Selain turnamen mini soccer, pihaknya juga menampilkan pertunjukan marching band.

"Kami juga menumbuhkan semangat serta mengasah keterampilan milenial di bidang sepak bola," kata Koordinator Wilayah (Koorwil) GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala dalam siaran persnya, Kamis (5/1/2023).

Salah satu peserta Andre Yanur sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar GMC Sumut. "Kami mengapresiasi GMC hadir di tengah-tengah milenial dengan peduli kepada generasi muda untuk mengasah keterampilan di dunia sepak bola," ujarnya.

Dia pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut, para milenial di Labuhanbatu Utara bisa lebih kompetitif lagi.
"Khususnya dalam mengembangkan keterampilan di dunia olahraga," katanya.

Selain itu, dia turut mendoakan agar tujuan dan cita-cita GMC Sumut bisa tercapai. Yakni menghantarkan sosok Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)