Penampakan 4 Pencuri Satroni Bangunan Bekas Rumah Sakit di Medan yang Terekam CCTV

Kamis, 05 Januari 2023 - 12:39 WIB
loading...
Penampakan 4 Pencuri Satroni Bangunan Bekas Rumah Sakit di Medan yang Terekam CCTV
Aksi empat orang pencuri membobol barang dari dalam eks bangunan RS Permata Bunda Medan, Sumut terekam CCTV. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Aksi empat orang komplotan pencuri membobol barang dari dalam eks bangunan RS Permata Bunda, Medan, Sumut terekam kamera CCTV. Para pelaku yang diduga spesialis pembobol rumah ini menggunakan alat untuk membongkar pintu dan bahan bangunan lainnya.

Detik-detik kedatangan para pencuri dan saat beraksi menggotong hasil curian dari bangunan di Jalan Sawah Lunto, Medan, Sumatera Utara terekam jelas.


Dengan santai, empat orang maling yang menggunakan topi ini pun langsung meringsek masuk ke dalam bangunan yang dipagari oleh seng.

Diduga para pelaku terlebih dahulu sudah merusak pagar seng sehingga memudahkan untuk masuk.

Berselang berapa menit, seorang pelaku keluar dari dalam bangunan membawa beberapa lapis pintu plastik hasil curian. Diduga pintu ini bekas pintu kamar mandi rumah sakit.

Pencurian itu sempat dipergoki seorang pejalan kaki yang curiga dengan keberadaan para pencuri. Namun dengan santainya pencuri tak peduli dan terus menggotong sejumlah pintu plastik.


Aksi kawanan maling ini tergolong nekat karena beraksi di siang bolong dan situasi sekitar merupakan kawasan lalu lalang masyarakat.

Anto, warga sekitar lokasi mengaku kerap melintasi kawasan ini. Namun kini dia tak melihat seng dan pagar yang menutupi bangunan.

"Diduga juga sudah digondol oleh kawanan maling," katanya, Kamis (5/1/2023).

Aksi pencurian di bangunan kosong di Kota Medan marak terjadi akhir akhir ini. Seolah ada pembiaran terhadap aksi pencurian yang dilakukan terang terangan dan kerap berulang ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)