Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Gatung Diri

Jum'at, 10 April 2015 - 11:39 WIB
Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Gatung Diri
Pulang Kerja, Suami Temukan Istri Gatung Diri
A A A
SUBANG - Nurhasan (35) alias Abeng tak bisa menahan kesedihanya. Pasalnya saat pulang kerja, ia menemukan sang istri Aam (35), tewas gantung diri di rumah kontrakanya di Kampung Wates RT 15/04 Desa Binong, Kecamatan Binong.

Padahal sekitar pukul 09.00 WIB sebelum berangkat kerja, Nurhasan sempat ngobrol dengan Aam yang bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Kampung Krajan RT 07/02 Desa Kediri Kecamatan Binong.

Kapolsek Binong, AKP Bambang Hermansyah membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban diketahui sempat makan bersama suaminya di teras depan kontrakannya sekitar pukul 09.00 WIB.

Usai makan tersebut, suami korban, Nurhasan, kemudian berangkat kerja. Namun sore harinya, begitu pulang kerja, Nurhasan kaget saat mendapati istrinya sudah meninggal gantung diri di kontrakannya.

"Anggota kami lalu mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban. Petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi," kata Bambang.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa medis guna memastikan penyebab kematiannya.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan di tubuh korban. Jasad korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Namun begitu, polisi masih mendalami motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut.

Hasil pemeriksaan keterangan dari suami korban dan beberapa saksi, sebelum peristiwa terjadi, korban diketahui punya persoalan rumah tangga.

"Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya, karena sebelumnya ada permasalahan di keluarga," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.9861 seconds (0.1#10.140)