Ini Tampang Pemuda yang Sodomi 10 Bocah di Indragiri Hulu

Rabu, 04 Januari 2023 - 23:30 WIB
loading...
Ini Tampang Pemuda yang Sodomi 10 Bocah di Indragiri Hulu
Inilah tampang pemuda di Indragiri Hulu yang rega menyetubuhi 10 boicah di daerah tersebut. Foto: Istimewa
A A A
INDRAGIRI HULU - Seorang pemuda berinisial GA (20) hanya bisa pasrah saat diamankan Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dia ditangkap karena tega menyodomi 10 bocah yang merupakan tetangganya.

PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan bahwa korban dari perilaku GA mencapai 10 orang. Korbannya adalah warga Kecamatan Rengat Barat.

"Setelah mendapat laporan, polisi berhasil menangkap pelakunya," kata Misran Rabu (4/10/2022).



Kasus ini terungkap setelah merebak kabar bahwa banyak anak di sana menjadi korban sodomi. Kemudian Ketua RT setempat memanggil salah seorang warga yang juga merupakan salah satu orang tua korban sodomi.



Pihak keluarga pun menyatakan bahwa memang anaknya menjadi korban sodomi dengan pelaku adalah GA. Ternyata dari informasi banyak anak anak juga jadi korban sodomi.

Rata rata korban berusia 10 sampai 12 tahun. Rata rata yang menjadi korban adalah tetangga GA. Setelah itu kasus inipun dilaporkan pihak berwajib.



"Awalnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Rengat Barat. Kemudian pihak polsek melakukan kordinasi dengan pihak Polres Inhu. Kemudian tim gabungan berhasil menangkap tersangka," imbuhnya.

Dia menandaskan, saat ini kasusnya masih dalam pengembangan tim gabungan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)