Peduli Korban Gempa Cianjur, Alazka Kembali Kirimkan Bantuan

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:19 WIB
loading...
Peduli Korban Gempa Cianjur, Alazka Kembali Kirimkan Bantuan
Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading (Alazka) kembali melakukan implementasi program bantuan untuk penyintas gempa Cianjur., Jawa Barat. (Ist)
A A A
CIANJUR - Yayasan Al-Azhar Kelapa Gading (Alazka) kembali melakukan implementasi program bantuan untuk penyintas gempa Cianjur . Kegiatan digelar di SDN Telagasari, melalu Divisi Sosialnya, Alazka Care

Alazka Care melakukan aktivitas Psikososial untuk membantu anak-anak usia sekolah melepaskan trauma akibat bencana gempa yang lalu.
Kegiatan yang melibatkan tim guru dari Alazka, mengusung tema ”Belajar Asik, Bareng Guru-Guru Hebat!” ini dihadiri oleh 188 siswa SDN Telagasari.

Rangkaian kegiatan penyaluran program recovery Cianjur ini diselenggarakan sejak tanggal 27-29 Desember berjalan lancar.

Lebih kurang 170 KK di wilayah RT 005, Kampung Lebak Saat, Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Cianjur mendapatkan manfaat dari program yang kami inisiasi sejak awal Desember lalu seperti pembuatan MCK Komunal.

Ketua Yayasan Alazka Irsan Nurfaqih mengatakan, Alazka akan terus memberikan yang terbaik untuk mempercepat proses pemulihan warga penyintas Gempa Cianjur.

"Terima kasih Alazka, atas bantuan yang diberikan untuk warga kami. Semoga Allah balas dengan kebaikan yang berlimpah," ujar Dede, Ketua RT 005 Desa Cirumput.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)