Sepeda Motor Laga Kambing saat Hujan Turun, 1 Tewas 2 luka-Luka di Helvetia Medan

Selasa, 28 April 2020 - 11:34 WIB
loading...
Sepeda Motor Laga Kambing saat Hujan Turun, 1 Tewas 2 luka-Luka di Helvetia Medan
Pengedera Sepeda motor Yamaha Jupiter Mr. X tewas setelah terlibat kecelakaan laga kambing dengan dua penumpang sepeda motor Astrea Grand BK 6503 GI yang dikendarai oleh Urip Hayati dan berboncengan dengan Mawardini yang mengalami luka - luka.(Foto/SINDO
A A A
MEDAN - Seorang pria pengenderasepeda motor Yamaha Jupiter tanpa identitastewas setelah terlibat kecelakaan maut laga kambing dengansepeda motoryang dikendarai Urip Hayati, berboncengan dengan Mawardini.

Peristiwa terjadidi Jalan Matahari Raya Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Senin (27/04/2020) malam, pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan Lalu lintas yang menewaskan Mr X dari pengenderasepeda motor Yamaha Jupiter BK 6626 CI itu mengalami luka-luka serius hingga akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkankedua penumpang sepeda motor Honda AstreaBK 6503 GIhanyamengalami luka - luka.

Berdasar informasi di lapangan, peristiwa ituberawal ketika sepeda motor Yamaha Jupiter BK 6626 CI datang dari arah Jalan Matahari Raya Helvetia sedang melaju menuju ke Simpang Zipur. Sementara sepeda motor Honda Astrea Grand BK 6503 GI yang datang dari arah Jalan Matahari Raya menuju Jalan Asrama, tepat di depan Sekolah Don Bosco Helvetia. Kedua sepeda motor tersebut tabrakan dengan posisi laga kambing saat kondisi cuaca sedang hujan.

"Setelah mendengar informsi dari masyarakat, kami langsung turun ke TKP untuk mengamankan barang bukti dan memboyong korban ke Rumah Sakit Advent Medan untuk mendapat pertolongan Medis. Namun salah satu pengendara sepeda motor Mr.X diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit yang belum kami ketahui identitasnya," kata Aiptu Usman yang turun ke lokasi, Selasa (27/4/2020).

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Helvetia H Iptu N. Manurung mengatakan, saat ini kasus masih dalam penanganan meminta keterangan kepada para saksi - saksi saat kejadian.

"Dan saat ini korban Mr X sudah kami antar ke Rumah Sakit Bhyangkara Medan, guna mengetahui penyebab meninggalnya Mr X," tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)