Pohon Tumbang Hancurkan 3 Mobil di Parepare, 1 Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 04 Januari 2023 - 09:48 WIB
loading...
Pohon Tumbang Hancurkan 3 Mobil di Parepare, 1 Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit
Akibat hujan deras disertai angin kencang, sebuah pohon besar tumbang dan menimpa tiga mobil yang sedang parkir di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Tiga mobil yang sedang terparkir di Jalan Samparaja, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, hancur tertimpa pohon tumbang, Rabu (4/1/2023) dini hari. Pohon tumbang setelah diterjang hujan disertai angin kencang.



Petugas gabungan dari Pemadam Kebakaran Kota Parepare, bersama petugas BPBD, TNI, Polri, serta warga, langsung berupaya mengevakuasi mobil-mobil yang tertimpa pohon tumbang. Selain itu, petugas juga membersihkan material pohon tumbang tersebut.



Tiga mobil yang tertimpa pohon tumbang mengalami kerusakan berat, di antaranya bodi mobil ringsek di bagian depan dan atap, serta kaca depan pecah. Selain itu, satu petugas pemadam kebakaran harus dilarikan ke rumah sakit, karena terjatuh saat memotong pohon yang tumbang.

Pohon Tumbang Hancurkan 3 Mobil di Parepare, 1 Petugas Dilarikan ke Rumah Sakit




"Pohon tumbang akibat diterjang hujan lebat yang disertai angin kencang. Kejadiannya sekitar 30 menit. Kami langsung mengevakuasi tiga mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut," ujar Kabid Pemadam Kebakaran Kota Parepare, Syarifuddin Sjam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)