Sadis! Pemabuk Terekam Tikam Karyawan Hotel hingga Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 03 Januari 2023 - 11:59 WIB
loading...
Sadis! Pemabuk Terekam Tikam Karyawan Hotel hingga Tewas Bersimbah Darah
Karyawan hotel di Kota Sorong, tewas bersimbah darah usai ditikam pemuda yang tengah mabuk miras. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Aksi penikaman terhadap seorang karyawan hotel di Kota Sorong, Papua Barat Daya, viral di media sosial, setelah video penikaman tersebut beredar luas. Karyawan hotel yang diketahui bernama Thalib Koranelo tersebut, akhirnya tewas akibat luka parah yang dideritanya.



Penikaman yang menimpa korban ini, dilakukan oleh seorang pemuda yang diketahui bernama La Enco. Saat itu, pelaku penikaman yang merupakan tamu hotel tengah dalam pengaruh minuman keras (Miras), dan berteriak-teriak di lingkungan hotel.



Korban mencoba menegur pelaku, agar tidak menganggu tamu hotel yang lain. Namun, teguran korban tersebut, membuat pelaku tersinggung dan langsung mendatangi korban, lalu melakukan penikaman menggunakan senjata tajam.



Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji mengatakan, peristiwa penikaman tersebut bermula saat korban Thalib Koranelo alias Kribo, tengah membersihkan areal hotel dan mendapati pelaku mabuk miras sambil teriak-teriak. "Pelaku marah ditegur korban, dan langsung menikamnya," ungkapnya, Selasa (3/1/2023).

Sadis! Pemabuk Terekam Tikam Karyawan Hotel hingga Tewas Bersimbah Darah


Saroji menyebut, korban yang sudah tidak berdaya akibat mengalami luka parah usai ditikam pelaku, langsung berusaha meminta pertolongan kepada warga di depan hotel. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong lagi, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Sorong.



Korban tewas karena mengalami pendarahan hebat usai ditikam pelaku. Keluarga korban yang tidak terima dengan peristiwa penikaman tersebut, langsung mendatangi hotel untuk mencari pelaku. Petugas Polsek Kota Sorong Kota, bergerak cepat dan berhasil penangkap pelaku penikaman, sebelum terjadi amuk massa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)