Kantor BPJS Kesehatan di Kota Medan Terbakar

Senin, 02 Januari 2023 - 22:02 WIB
loading...
Kantor BPJS Kesehatan di Kota Medan Terbakar
Kantor BPJS Kesehatan di Kota Medan terbakar, Senin malam (2/1/2023). Belum diketahui penyebab kebakaran yang diduga berasal dari lantai 1 itu. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Kebakaran melanda Kantor BPJS Medan di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan , Sumatera Utara, Senin malam (2/1/2023).

Manager pada Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Ronald F Sihotang mengatakan, api yang menyebabkan kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 19:13 WIB dari ruang pelayanan peserta di lantai 1 bangunan kantor.



Kondisi ruangan pelayanan yang terkunci dan minim ventilasi sempat membuat petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan, kesulitan memadamkan api.



Itu karena ruangan yang terbesar penuh asap tebal dari material di ruang pelayanan yang terbakar.

"Korban jiwa nihil. Api juga berhasil dilokalisir dan tak sampai merambat ke rumah warga di sekitar kantor," kata Ronald.



Api lanjut Ronald, telah berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.15 WIB. Saat ini kebakaran masih dalam tahap pendinginan.

"Untuk penyebab kebakaran saat ini belum dapat dipastikan. Kita masih menunggu hasil penyelidikan teman-teman di kepolisian," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)