Lansia di Kota Tasikmalaya Dapat Bantuan dari Pengusaha Muda

Sabtu, 31 Desember 2022 - 17:11 WIB
loading...
Lansia di Kota Tasikmalaya Dapat Bantuan dari Pengusaha Muda
Lansia terima bantuan. Foto: Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Pengusaha muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan paket sembako untuk lansia di Kota Tasikmalaya. Bantuan diberikan di GOR Bantarsari.

Mewakili Dadan, Asep Budianto, selaku Koordinator Komunitas Andalan Dadan (Komandan) mengatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat manfaat dan bagi para lansia di Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.



"Golongan lansia telah banyak memberikan kontribusi positif bagi keluarga serta perjalanan bangsa dan negara. Untuk itu, selayaknya kaum muda/milenial menunjukan bakti dan kepedulian terhadap lansia," katanya, Sabtu (31/12/2022).

Dilanjutkan dia, kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan di Kota Tasikmalaya saja, tetapi juga daerah-daerah lain terutama daerah yang terkena bencana.



Dalam kesempatan itu, Camat Bungursari, Sodik Sunandi mengapresiasi aksi Dadan Tri Yudianto yang memberikan paket sembako kepada lansia.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan kami jajaran Kecamatan Bungursari sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang menjadikan kaum lansia sebagai prioritas,” tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)